|
|
Hino FL 265 JW New![](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_v-F7xX_awvKZrTWobY5rRJLO1rTBC5Z0o3qmvJtEETnAA3LPweTbVQbVWN05r9Kvr8GfYRmEDZQTgBYxSWfgBicmaEFx3l8tfabkT2pm9i8yWpiQmlTAtPNBl1gqoy7T15iGA=s0-d)
Tipe Karoseri
|
Mobil Boks/Bak |
Truk Sampah |
Los Bak |
Tangki High Blow |
Tangki |
Boks Berpendingin |
Angkut Kendaraan
|
Harga off the road : Rp. 711.000.000,-
Mekanikal |
Performa |
Kecepatan Maksimum : 97 (Km/jam) |
Daya Tanjak (tan ) : 51 |
Model Mesin |
Model : J08E-WL |
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injenction; Turbo Charger Intercooler, Common Rail |
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 265 / 2500 |
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 82 / 1500 |
Jumlah Silinder : 6 |
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 |
Isi Silinder (cc) : 7684 |
Kopling |
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring |
Diameter Cakram : 380 mm |
Transmisi |
Tipe : M009DD |
Perbandingan Gigi : - |
C : 14.056 |
ke-1 : 9.647 |
ke-2 : 6.993 |
ke-3 : 5.021 |
ke-4 : 3.636 |
ke-5 : 2.653 |
ke-6 : 1.923 |
ke-7 : 1.380 |
ke-8 : 1.000 |
Mundur 13.636 |
Kemudi |
Tipe : Integral Power Steering |
Minimal Radius Putar : 10,9 m |
Sumbu |
Belakang : Full Floating Tipe Hypoid Gear |
Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam |
Perbandingan Gigi Akhir : 5.857 |
Sistem Penggerak : Rear 6 x 2 |
Rem |
Rem Utama : Full Air dengan Sirkuit Ganda |
Rem Pelambat : Terletak pada Pipa Gas Buang |
Rem Parkir : Spring Brake |
Roda & Ban |
Ukuran Rim : 20X7.50V-165 |
Ukuran Ban : 11.00-20-16PR |
Jumlah Ban : 10 + 1(Cadangan) |
Suspensi |
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic & Tipe Trunnion Suspensi, Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic |
Sistem Listrik Acu |
Accu : 12V-65AHx2 |
Dimensi |
Tangki Solar |
Kapasitas : 200 Lt |
Dimensi (mm) |
Jarak Sumbu Roda : 5830A291;1350 |
Cabin to End : 5675 |
Total Panjang : 11950 |
Total Lebar : 2490 |
Total Tinggi : 2780 |
Lebar Jejak Depan : 2050 |
Lebar Jejak Belakang : 1860 |
Julur Depan : 1280 |
Julur Belakang : 3490 |
Berat Chassis (Kg) |
Depan : 3220 |
Belakang : 4080 |
Berat Kosong : 7300 |
GVWR / GCWR : 26000
Hino FM 260 JW ![](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_uS_CX8tlx6rgjlX_EHIlnTp3jpIVuWbDrhWKAnBrlJzI3nKNnYWPfC48pA_qeYtjdkzGAdbmHY3YERhfnmnbEZlH49smQpD4_RuL-ESjbEF15YNu9HXY18DcIvjbHg8VCof3A=s0-d) Tipe Karoseri
|
Mobil Boks/Bak |
Mesin Derek |
Los Bak |
Transmisi |
Molen
|
Harga off the road : Rp. 837.000.000,-
Mekanikal |
Performa |
Kecepatan Maksimum : 95 (Km/jam) |
Daya Tanjak (tan) : 46 |
Model Mesin |
Model : J08E-UF |
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injenction; Turbo Charger Intercooler |
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 260 / 2500 |
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 76 / 1500 |
Jumlah Silinder : 6 |
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 |
Isi Silinder (cc) : 7684 |
Kopling |
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring |
Diameter Cakram : 380 mm |
Transmisi |
Tipe : M009DD |
Perbandingan Gigi : |
C : 14.056 |
ke-1 : 9.647 |
ke-2 : 6.993 |
ke-3 : 5.021 |
ke-4 : 3.636 |
ke-5 : 2.653 |
ke-6 : 1.923 |
ke-7 : 1.380 |
ke-8 : 1.000 |
Mundur 13.636 |
Kemudi |
Tipe : Integral Power Steering |
Minimal Radius Putar : 11.3 m |
Sumbu |
Belakang : Full Floating Tipe Hypoid Gear |
Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam |
Perbandingan Gigi Akhir : 5.857 |
Sistem Penggerak : Rear 6 x 4 |
Rem |
Rem Utama : Full Air dengan Sirkuit Ganda |
Rem Pelambat : Terletak pada Pipa Gas Buang |
Rem Parkir : Spring Brake |
Roda & Ban |
Ukuran Rim : 20X7.50V-165 |
Ukuran Ban : 11.00-20-16PR |
Jumlah Ban : 10 + 1(Cadangan) |
Suspensi |
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic,Tipe Trunnion Suspensi, Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic |
Sistem Listrik Acu |
Accu : 12V-65AHx2 |
Dimensi |
Tangki Solar |
Kapasitas : 200 Lt |
Dimensi (mm) |
Jarak Sumbu Roda : 5830 + 1350 |
Cabin to End : 5675 |
Total Panjang : 11950 |
Total Lebar : 2495 |
Total Tinggi : 2780 |
Lebar Jejak Depan : 2050 |
Lebar Jejak Belakang : 1860 |
Julur Depan : 1280 |
Julur Belakang : 3490 |
Berat Chassis (Kg) |
Depan : 3250 |
Belakang : 4190 |
Berat Kosong : 7440 |
GVWR / GCWR : 26000 |
Hino FL 245 JW New ![](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_tWmyWF2MkGabFBAxyyl2sExVDG4ob4wI-LdJLEeOMLPYmKYtDQZCxYz7Tnf7l_dG_7AgT6UYXkI_vwc7p3YeI8LB56mt7t3HF-oSuZKQ9ZR9rQQ8DTNtN3x3CD7hhMeFKMDssG=s0-d)
Tipe Karoseri
|
Mobil Boks/Bak |
Truk Sampah |
Los Bak |
Tangki |
Boks Berpendingin
|
Harga off the road : Rp.687.000.000,-
Mekanikal |
Performa |
Kecepatan Maksimum : 106 (Km/jam) |
Daya Tanjak (tan ) : 27 |
Model Mesin |
Model : J08E-WM |
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injenction; Turbo Charger Intercooler, Common Rail |
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 245 / 2500 |
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 79 / 1500 |
Jumlah Silinder : 6 |
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 |
Isi Silinder (cc) : 7684 |
Kopling |
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring |
Diameter Cakram : 380 mm |
Transmisi |
Tipe : MX06 |
Perbandingan Gigi : - |
C : |
ke-1 : 7.305 |
ke-2 : 4.736 |
ke-3 : 2.738 |
ke-4 : 1.651 |
ke-5 : 1.000 |
ke-6 : 0.787 |
ke-7 : |
ke-8 : |
Mundur 7.839 |
Kemudi |
Tipe : Integral Power Steering |
Minimal Radius Putar : 10.9 m |
Sumbu |
Belakang : Full Floating Tipe Hypoid Gear |
Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam |
Perbandingan Gigi Akhir : 6.833 |
Sistem Penggerak : Rear 6 x 2 |
Rem |
Rem Utama : Full Air dengan Sirkuit Ganda |
Rem Pelambat : Terletak pada Pipa Gas Buang |
Rem Parkir : Spring Brake |
Roda & Ban |
Ukuran Rim : 20X7.50V-165 |
Ukuran Ban : 11.00-20-16PR |
Jumlah Ban : 10 + 1(Cadangan) |
Suspensi |
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic & Tipe Trunnion Suspensi, Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic |
Sistem Listrik Acu |
Accu : 12V-65AHx2 |
Dimensi |
Tangki Solar |
Kapasitas : 200 Lt |
Dimensi (mm) |
Jarak Sumbu Roda : 5830A291;1350 |
Cabin to End : 5675 |
Total Panjang : 11950 |
Total Lebar : 2490 |
Total Tinggi : 2780 |
Lebar Jejak Depan : 2050 |
Lebar Jejak Belakang : 1860 |
Julur Depan : 1280 |
Julur Belakang : 3490 |
Berat Chassis (Kg) |
Depan : 3200 |
Belakang : 4020 |
Berat Kosong : 7220 |
GVWR / GCWR : 26000 |
Hino FL 260 JW New
![](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_v_5NFAoNaeh9O8yAe1Hhjt5tAkLqMDSa8RPgnwjbgMtkwzQH0ScBjTzSwtLr7h8M9inEmsTTDnTiwYgrCSmH-GAMQQl_xV8WiyIOng7gzGugsc9jmVFD3f72En_sL_tzsSwIs=s0-d) Tipe Karoseri
|
Mobil Boks/Bak |
Truk Sampah |
Los Bak |
Tangki |
Boks Berpendingin |
Angkut Kendaraan
|
Harga off the road : Rp.699.000.000,-
Mekanikal |
Performa |
Kecepatan Maksimum : 95 (Km/jam) |
Daya Tanjak (tan ) : 46 |
Model Mesin |
Model : J08E-UF |
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injenction; Turbo Charger Intercooler |
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 260 / 2500 |
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 76 / 1500 |
Jumlah Silinder : 6 |
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 |
Isi Silinder (cc) : 7684 |
Kopling |
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring |
Diameter Cakram : 380 mm |
Transmisi |
Tipe : M009DD |
Perbandingan Gigi : - |
C : 14.056 |
ke-1 : 9.647 |
ke-2 : 6.993 |
ke-3 : 5.021 |
ke-4 : 3.636 |
ke-5 : 2.653 |
ke-6 : 1.923 |
ke-7 : 1.380 |
ke-8 : 1.000 |
Mundur 13.636 |
Kemudi |
Tipe : Integral Power Steering |
Minimal Radius Putar : 10.9 m |
Sumbu |
Belakang : Full Floating Tipe Hypoid Gear |
Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam |
Perbandingan Gigi Akhir : 5.857 |
Sistem Penggerak : Rear 6 x 2 |
Rem |
Rem Utama : Full Air dengan Sirkuit Ganda |
Rem Pelambat : Terletak pada Pipa Gas Buang |
Rem Parkir : Spring Brake |
Roda & Ban |
Ukuran Rim : 20X7.50V-165 |
Ukuran Ban : 11.00-20-16PR |
Jumlah Ban : 10 + 1(Cadangan) |
Suspensi |
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic & Tipe Trunnion Suspensi, Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic |
Sistem Listrik Acu |
Accu : 12V-65AHx2 |
Dimensi |
Tangki Solar |
Kapasitas : 200 Lt |
Dimensi (mm) |
Jarak Sumbu Roda : 5830A291;1350 |
Cabin to End : 5675 |
Total Panjang : 11950 |
Total Lebar : 2490 |
Total Tinggi : 2780 |
Lebar Jejak Depan : 2050 |
Lebar Jejak Belakang : 1860 |
Julur Depan : 1280 |
Julur Belakang : 3490 |
Berat Chassis (Kg) |
Depan : 3260 |
Belakang : 4040 |
Berat Kosong : 7300 |
GVWR / GCWR : 26000a |
Hino FL 235 JW New ![](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_tGF_aDqN7RfzJ7MI_GbGfFx7oju0v7i_s2e_9pA0F6C_DjA2eNoiJ2X7yESdgiEeb3ynit40nOzyz4Yt_TyAGVaaE5Q3GTv8CwuJgBxfZInCAMDMvXbcm9ZMBxT4q7rxN6eGC6=s0-d)
ipe Karoseri
|
Mobil Boks/Bak |
Truk Sampah |
Los Bak |
Tangki |
Boks Berpendingin |
Angkut Kendaraan
|
Harga off the road : Rp. 603.000.000,-
Mekanikal |
Performa |
Kecepatan Maksimum : 104 (Km/jam) |
Daya Tanjak (tan) : 24 |
Model Mesin |
Model : J08E-UG |
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injenction; Turbo Charger Intercooler |
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 235 / 2500 |
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 72 / 1500 |
Jumlah Silinder : 6 |
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 |
Isi Silinder (cc) : 7684 |
Kopling |
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring |
Diameter Cakram : 380 mm |
Transmisi |
Tipe : MX06 |
Perbandingan Gigi : - |
C : |
ke-1 : 7.305 |
ke-2 : 4.736 |
ke-3 : 2.738 |
ke-4 : 1.651 |
ke-5 : 1.000 |
ke-6 : 0.787 |
ke-7 : |
ke-8 : |
Mundur 7.839 |
Kemudi |
Tipe : Integral Power Steering |
Minimal Radius Putar : 10.9 m |
Sumbu |
Belakang : Full Floating Tipe Hypoid Gear |
Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam |
Perbandingan Gigi Akhir : 6.833 |
Sistem Penggerak : Rear 6 x 2 |
Rem |
Rem Utama : Full Air dengan Sirkuit Ganda |
Rem Pelambat : Terletak pada Pipa Gas Buang |
Rem Parkir : Spring Brake |
Roda & Ban |
Ukuran Rim : 20X7.50V-165 |
Ukuran Ban : 11.00-20-16PR |
Jumlah Ban : 10 + 1(Cadangan) |
Suspensi |
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic & Tipe Trunnion Suspensi, Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic |
Sistem Listrik Acu |
Accu : 12V-65AHx2 |
Dimensi |
Tangki Solar |
Kapasitas : 200 Lt |
Dimensi (mm) |
Jarak Sumbu Roda : 5830A291;1350 |
Cabin to End : 5675 |
Total Panjang : 11950 |
Total Lebar : 2490 |
Total Tinggi : 2780 |
Lebar Jejak Depan : 2050 |
Lebar Jejak Belakang : 1860 |
Julur Depan : 1280 |
Julur Belakang : 3490 |
Berat Chassis (Kg) |
Depan : 3195 |
Belakang : 3790 |
Berat Kosong : 6985 |
GVWR / GCWR : 26000 |
|
|
Hino FL 265 JT New ![](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_tt1FOIp8Xl8nPtpeSopVIl3aI_B8cuIX8qj4aGaibTjLcAGjM1fgoK8-dR8TJv3mq44ZCNwPRsevaH_TgORRlIZtyuyP099lkhLHbqhz30eB9VFlJDOQGgF4Eu04TblJuDll9j=s0-d)
Tipe Karoseri
|
Mobil Boks/Bak |
Truk Sampah |
Los Bak |
Tangki |
Boks Berpendingin |
Angkut Kendaraan |
Harga off the road : Rp. 695.000.000,-
Mekanikal |
Performa |
Kecepatan Maksimum : 97 (Km/jam) |
Daya Tanjak (tan) : 51 |
Model Mesin |
Model : J08E-WL |
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injenction; Turbo Charger Intercooler, Common Rail |
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 265 / 2500 |
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 82 / 1500 |
Jumlah Silinder : 6 |
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 |
Isi Silinder (cc) : 7684 |
Kopling |
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring |
Diameter Cakram : 380 mm |
Transmisi |
Tipe : M009DD |
Perbandingan Gigi : |
C : 14.056 |
ke-1 : 9.647 |
ke-2 : 6.993 |
ke-3 : 5.021 |
ke-4 : 3.636 |
ke-5 : 2.653 |
ke-6 : 1.923 |
ke-7 : 1.380 |
ke-8 : 1.000 |
Mundur 13.636 |
Kemudi |
Tipe : Integral Power Steering |
Minimal Radius Putar : 9.5 m |
Sumbu |
Belakang : Full Floating Tipe Hypoid Gear |
Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam |
Perbandingan Gigi Akhir : 5.857 |
Sistem Penggerak : Rear 6 x 2 |
Rem |
Rem Utama : Full Air dengan Sirkuit Ganda |
Rem Pelambat : Terletak pada Pipa Gas Buang |
Rem Parkir : Spring Brake |
Roda & Ban |
Ukuran Rim : 20X7.50V-165 |
Ukuran Ban : 11.00-20-16PR |
Jumlah Ban : 10 + 1(Cadangan) |
Suspensi |
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic & Tipe Trunnion Suspensi, Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic |
Sistem Listrik Acu |
Accu : 12V-65AHx2 |
Dimensi |
Tangki Solar |
Kapasitas : 200 Lt |
Dimensi (mm) |
Jarak Sumbu Roda : 4930A291;1350 |
Cabin to End : 4775 |
Total Panjang : 9950 |
Total Lebar : 2490 |
Total Tinggi : 2780 |
Lebar Jejak Depan : 2050 |
Lebar Jejak Belakang : 1860 |
Julur Depan : 1280 |
Berat Chassis (Kg) |
Julur Belakang : 2390 |
Belakang : 3880 |
Berat Kosong : 7060 |
GVWR / GCWR : 26000 |
|
|
Hino FL 260 JT New ![](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_skMJzFLDBBzIbR3JasmRJ3717nU4Ux2EQuI8L4MSlvrMYmIyIZf7P1nKrK-RfAYGaIP2JnqpD-qke1cuwgvZQaEn3Ft0aactZks6fEkD05yAAc-Tu3QkSBnzZcGburgb8f3I3a=s0-d) Tipe Karoseri
|
Mobil Boks/Bak |
Truk Sampah |
Los Bak |
Tangki |
Boks Berpendingin |
Angkut Kendaraan
|
Harga off the road : Rp. 683.000.000,-
Mekanikal |
Performa |
Kecepatan Maksimum : 95 (Km/jam) |
Daya Tanjak (tan) : 46 |
Model Mesin |
Model : J08E-UF |
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injenction; Turbo Charger Intercooler |
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 260 / 2500 |
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 76 / 1500 |
Jumlah Silinder : 6 |
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 |
Isi Silinder (cc) : 7684 |
Kopling |
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring |
Diameter Cakram : 380 mm |
Transmisi |
Tipe : M009DD |
Perbandingan Gigi : - |
C : 14.056 |
ke-1 : 9.647 |
ke-2 : 6.993 |
ke-3 : 5.021 |
ke-4 : 3.636 |
ke-5 : 2.653 |
ke-6 : 1.923 |
ke-7 : 1.380 |
ke-8 : 1.000 |
Mundur 13.636 |
Kemudi |
Tipe : Integral Power Steering |
Minimal Radius Putar : 9.5 m |
Sumbu |
Belakang : Full Floating Tipe Hypoid Gear |
Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam |
Perbandingan Gigi Akhir : 5.857 |
Sistem Penggerak : Rear 6 x 2 |
Rem |
Rem Utama : Full Air dengan Sirkuit Ganda |
Rem Pelambat : Terletak pada Pipa Gas Buang |
Rem Parkir : Spring Brake |
Roda & Ban |
Ukuran Rim : 20X7.50V-165 |
Ukuran Ban : 11.00-20-16PR |
Jumlah Ban : 10 + 1(Cadangan) |
Suspensi |
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic & Tipe Trunnion Suspensi, Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic |
Sistem Listrik Acu |
Accu : 12V-65AHx2 |
Dimensi |
Tangki Solar |
Kapasitas : 200 Lt |
Dimensi (mm) |
Jarak Sumbu Roda : 4930A291;1350 |
Cabin to End : 4775 |
Total Panjang : 9950 |
Total Lebar : 2490 |
Total Tinggi : 2780 |
Lebar Jejak Depan : 2050 |
Lebar Jejak Belakang : 1860 |
Julur Depan : 1280 |
Julur Belakang : 2390 |
Berat Chassis (Kg) |
Depan : 3200 |
Belakang : 3880 |
Berat Kosong : 7080 |
GVWR / GCWR : 26000 |
|
|
Hino FL 245 JN New![](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_uGMV6qBCPws_Cg7ul6Q7Q5pqIFVN1bY3Fpdk__pREHivutsjzQCpDqM0LDLMFp5S1Np8JQyMwL5Tnl3zYheeLBok-LKiJ0I4Uft7kW-DGwiMWWZBbKI6wFatidqLQ=s0-d)
Tipe Karoseri
|
Mobil Boks/Bak |
Truk Sampah |
Los Bak |
Tangki |
Boks Berpendingin |
Angkut Kendaraan
|
Harga off the road : Rp.675.000.000,-
Mekanikal |
Performa |
Kecepatan Maksimum : 104 (Km/jam) |
Daya Tanjak (tan) : 27 |
Model Mesin |
Model : J08E-WM |
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injenction; Turbo Charger Intercooler, Common Rail |
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 245 / 2500 |
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 79 / 1500 |
Jumlah Silinder : 6 |
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 |
Isi Silinder (cc) : 7684 |
Kopling |
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring |
Diameter Cakram : 380 mm |
Transmisi |
Tipe : MX06 |
Perbandingan Gigi : - |
C : |
ke-1 : 7.305 |
ke-2 : 4.736 |
ke-3 : 2.738 |
ke-4 : 1.651 |
ke-5 : 1.000 |
ke-6 : 0.787 |
ke-7 : |
ke-8 : |
Mundur 7.839 |
Kemudi |
Tipe : Integral Power Steering |
Minimal Radius Putar : 8.2 m |
Sumbu |
Belakang : Full Floating Tipe Hypoid Gear |
Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam |
Perbandingan Gigi Akhir : 6.833 |
Sistem Penggerak : Rear 6 x 2 |
Rem |
Rem Utama : Full Air dengan Sirkuit Ganda |
Rem Pelambat : Terletak pada Pipa Gas Buang |
Rem Parkir : Spring Brake |
Roda & Ban |
Ukuran Rim : 20X7.50V-165 |
Ukuran Ban : 11.00-20-16PR |
Jumlah Ban : 10 + 1(Cadangan) |
Suspensi |
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic & Tipe Trunnion Suspensi, Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic |
Sistem Listrik Acu |
Accu : 12V-65AHx2 |
Dimensi |
Tangki Solar |
Kapasitas : 200 Lt |
Dimensi (mm) |
Jarak Sumbu Roda : 4030A291;1350 |
Cabin to End : 3875 |
Total Panjang : 8950 |
Total Lebar : 2490 |
Total Tinggi : 2785 |
Lebar Jejak Depan : 2050 |
Lebar Jejak Belakang : 1860 |
Julur Depan : 1280 |
Julur Belakang : 2290 |
Berat Chassis (Kg) |
Depan : 3080 |
Belakang : 3860 |
Berat Kosong : 6940 |
GVWR / GCWR : 26000
Hino FL 235 JN New ![](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_v8OuuzGvtMOtbiyV8iME-tiR6ZfjxcsxCVX2osin7E3irB0zaF7G2QpEMvMBl36mwawrE5fwoJAOGRY-vfMZLZzVu5A6BvzXwHzzqRlohkiWnhlCu8i4aIMMpa-A=s0-d)
Tipe Karoseri
|
Mobil Boks/Bak |
Truk Sampah |
Los Bak |
Tangki |
Boks Berpendingin |
Angkut Kendaraan
|
Harga off the road : Rp.656.000.000,-
Mekanikal |
Performa |
Kecepatan Maksimum : 104 (Km/jam) |
Daya Tanjak (tan) : 24 |
Model Mesin |
Model : J08E-UG |
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injenction; Turbo Charger Intercooler |
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 235 / 2500 |
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 72 / 1500 |
Jumlah Silinder : 6 |
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 |
Isi Silinder (cc) : 7684 |
Kopling |
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring |
Diameter Cakram : 380 mm |
Transmisi |
Tipe : MX06 |
Perbandingan Gigi : - |
C : |
ke-1 : 7.305 |
ke-2 : 4.736 |
ke-3 : 2.738 |
ke-4 : 1.651 |
ke-5 : 1.000 |
ke-6 : 0.787 |
ke-7 : |
ke-8 : |
Mundur 7.839 |
Kemudi |
Tipe : Integral Power Steering |
Minimal Radius Putar : 8.2 m |
Sumbu |
Belakang : Full Floating Tipe Hypoid Gear |
Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam |
Perbandingan Gigi Akhir : 6.833 |
Sistem Penggerak : Rear 6 x 2 |
Rem |
Rem Utama : Full Air dengan Sirkuit Ganda |
Rem Pelambat : Terletak pada Pipa Gas Buang |
Rem Parkir : Spring Brake |
Roda & Ban |
Ukuran Rim : 20X7.50V-165 |
Ukuran Ban : 11.00-20-16PR |
Jumlah Ban : 10 + 1(Cadangan) |
Suspensi |
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic & Tipe Trunnion Suspensi, Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic |
Sistem Listrik Acu |
Accu : 12V-65AHx2 |
Dimensi |
Tangki Solar |
Kapasitas : 200 Lt |
Dimensi (mm) |
Jarak Sumbu Roda : 4030A291;1350 |
Cabin to End : 3875 |
Total Panjang : 8950 |
Total Lebar : 2490 |
Total Tinggi : 2785 |
Lebar Jejak Depan : 2050 |
Lebar Jejak Belakang : 1860 |
Julur Depan : 1280 |
Julur Belakang : 2290 |
Berat Chassis (Kg) |
Depan : 3080 |
Belakang : 3880 |
Berat Kosong : 6960 |
GVWR / GCWR : 26000 |
|
|
|
|
| |
|
| | |
| |
|
|